I Don't Care

Diposting oleh En Isnaone on 04.01

Pernah denger lagunya Morning Blue ? itu lho Finalist L.A Indiefest yang judul lagunya I Don't Care, setiap kali denger lagu itu semangat untuk mengejar mimpi serasa muncul kembali meskipun banyak orangyang mencemooh mimpi yang saya punya dan apa yang saya lakukan. Namun saya yakin insya Allah apa yang saya lakukan ini benar meskipun
banyak orang dengan nada sumbang dan memandang sinis apa yang saya lakukan 'but I don't care' karena waktulah yang akan membuktikan semua apa yang telah saya lakukan. So jangan pernah menertawakan mimpi yang orang lain punya, karena orang yang tidak punya impian adalah bagaikan seseorang yang tidak menggunakan kaki dan tangannya.

Berikut ini adalah lirik lagunya dan silakan disimak dan diresapi oh iya buat yang udah tau lagunya silakan dinyanyiken tapi dengan syarat suaranya harus yang merdu biar enak didenger klo gak enak kan malu ama tetangga hehe.. (kidding) ya udah gak usah berlama-lama lagi, langsung aja cekidot eh sorry check this out =P

I Don't Care
Morning Blue

Kan kuukir dunia dengan mimpi yang kupunya
Tak kan ada yang mampu dan memandang ragu

Cause i don’t care, and I don’t care but I don’t care anyway.

Kuatkan langkah ku dan berjalan semampuku
Biarkanlah waktu yang bicara dan buktikan semua

Cause i don’t care, and i don’t care but I don’t care anyway..,
Don’t care I really don’t care, I really don’t care anyway.

Kan kuukir dunia dengan mimpi yang kupunya
Biarkanlah waktu yang bicara

Cause i don’t care, and i don’t care but I don’t care anyway..,
Don’t care I really don’t care, I really don’t care anyway.

0 komentar:

Posting Komentar